Kamis, 24 November 2011

CINTA SEORANG MONYET....???

Tadi saat aku mengajar Les Privat tiba-tiba ada suara Orang tertawa terkekeh-kekeh ( bukan setan ya, ni bukan cerita horor ).ternyata itu nada dering HP anak Les Privatku. sempet juga liat sms nya, ternyata ada kata "sayang" , ya ampun... kok anak umur segitu dah tau yang namanya sayang-sayangan ato pacaran..??
kalau jamanku dulu seh paling taunya cuma main kelereng, main petak umpet, sampai mandi dikali (sungai).hehe
pernah dulu waktu aku mandi di kali (ya walaupun dah dilarang sama ayahku) tiba-tiba celana sama bajuku hilang,ternyata ayahku mengambil pakaianku tanpa aku sadari.aku dah bingung mencari kesana kemari ampe nyanyi lagu Ayu Ting-ting segala.hehe ( belum ada kale ).
hasilnya udah bisa ditebak, aku pulang cuma memakai "segitiga biru" yang masih melekat basah.malu gak tuh..!!
apalagi banyak yang ngetawain aku selain temen-temenku.
ampe sekarang jalan itu menjadi jalan kenangan buatku.untung aja undang-undang pornografi belum ada ya waktu itu.hehehe

kembali ke Laptop... ( topik maksudnya )



Cinta Monyet....
begitu orang-orang menyebutnya, ya meskipun heran juga kenapa monyet dibawa-bawa dalam hal kaya gini.untung aja di lingkungan monyet belum ada Komnas HAM ( Hak Asasi Monyet ),kalo nggak bisa kena tuntut kita.hehe
memang yang namanya cinta monyet bukan hal yang asing lagi dikalangan anak muda jaman sekarang, bahkan menjadi trend.mudahnya berkomunikasi menjadi salah satu hal yang mendukung adanya cinta monyet.
cara terbaik mengatasinya adalah peran orang tua dalam mengawasi anak-anaknya agar tidak salah langkah.. padahal umur-umur segitu tuh lagi bagus2nya buat masuknya pendidikan ke otak manusia.sayang juga kan kalau anak menjadi bodoh karena mereka lebih memikirkan urusan kaya gtu daripada pelajaran.jadi bagi orang tua sebaiknya lebih mendekatkan diri kepada anaknya.jangan cuma sibuk dengan urusan masing-masing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar